Harga Oppo Find 7 Smartphone Quad Core 2.5Ghz

Sukses memasuki pasaran Indonesia dengan varian produk smartphone berkualitas, kini pabrikan ponsel pintar asal Cina ini tengah bersiap meluncurkan phablet Android terbarunya bernama Oppo Find 7 yang mengusung spesifikasi canggih baik dari segi software maupun hardware, seberapa canggih Oppo Find 7?

Dilansir dari situs terpercaya, Oppo Find 7 akan dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci resolusi ultra HD 2560p / 2k atau tepatnya 2560 x 1440 piksel sehingga kemampuan layarnya tak diragukan lagi. Trend layar HD dimulai tahun 2012 yang mulai bermunculan smartphone layar 720p kemudian tahun 2013 jamannya smartphone 1080p dan tahun 2014 ini nampaknya smartphone layar ultra HD akan menjadi standar baru.

Oppo Find 7 dibekali dengan layar cemerlang ini memiliki bodi elegan dengan bezel depan super tipis, penampang depannya mampu menampung konten multimedia berkualitas tinggi seperti memainkan game kelas berat, video HD yang siap memanjakan penggunanya.

Dari segi spesifikasi hardware, Oppo Find 7 kabarnya akan menggunakan prosesor canggih besutan Qualcomm yakni Snapdragon 800, bahkan kabar lain menyebutkan bahwa ia juga akan mengadopsi chipset teranyar Snapdragon 805 2.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Harga Oppo Find 7
Melihat spesifikasi yang ditawarkan, jauh diatas flangsipnya tahun lali, Find 5, hampir bis adipastikan phablet ini akan berada di rentang harga selevel smartphone kelas atas lain di Indonesia seperti Sony Xperia Z1 atau Samsung Galaxy Note 3 yakni sekitar Rp 7 jutaan.

Ingin tau spesifikasi lengkap HP ini? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Oppo Find 7
Title : Harga Oppo Find 7 Smartphone Quad Core 2.5Ghz
Description : Sukses memasuki pasaran Indonesia dengan varian produk smartphone berkualitas, kini pabrikan ponsel pintar asal Cina ini tengah bersiap mel...